Sablon Kaos Superwhite untuk Rumah Produksi Kreatif oleh Andalas Clothing, Keren dan Nyaman dengan Kesan yang lebih Vintage

Penggunaan teknik sablon yang tepat dan berkualitas akan sangat berpengaruh pada hasil akhir kaos secara keseluruhan.  Sablon kaos superwhite untuk Rumah Produksi Kreatif dari Andalas Clothing bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin membuat kaos dengan konsep sejenis.

Kombinasi sablon superwhite dengan kaos gelap atau hitam mampu menghasilkan warna sablon yang menarik dengan kesan yang lebih vintage.  Seperti sablon kaos superwhite untuk rumah produksi kreatif yang telah kami produksi berikut ini. 

Sablon kaos superwhite merupakan jenis sablon manual yang tekniknya mirip dengan sablon rubber, dimana tinta sablon mampu menyerap ke dalam serat kain dan juga bersifat elastis.  Disebut dengan superwhite karena warna putih pada sablon ini memang cukup dominan, meskipun ada warna lain juga sebagai pelengkapnya.

Sablon kaos superwhite menggunakan dua jenis tinta, yaitu putih dan berwarna dengan sifat extender atau menyatu dengan bahan kain sehingga terlihat transparan.  Untuk mendapatkan hasil tersebut maka tinta yang digunakan adalah tinta khusus agar hasil sablonnya sempurna.

Meskipun dikenal dengan sablon superwhite, namun karakteristik sablon superwhite justru tidak terlalu putih.  Hal ini terjadi karena tinta sablon dipaksa untuk menutupi serat kain dengan hasil yang tidak tebal sehingga terlihat menyatu dan nyaris tidak terasa saat disentuh.  Salah satu keunggulan dari sablon superwhite adalah menyatu dengan serat kain sehingga tidak lengket ketika disetrika.

Jenis sablon superwhite dirancang untuk mencetak design pada kaos berwarna gelap dengan warna putih yang tidak terlalu terang.  Jenis sablon ini sangat populer di kalangan pelaku usaha distro dan sering digunakan untuk design-design yang bertema vintage.  Karakter tintanya memang terlihat agak buram karena pantone warna turun sehingga warna yang dihasilkan lebih redup.

Pada kaos rumah produksi kraetif ini kami mengkombinasikan sablon superwhite dengan kaos warna hitam.  Agar hasil sablon meresap sempurna ke dalam serat kain, kami menggunakan bahan cotton combed 20s yang berkualitas.

Jenis bahan ini memiliki karaktersitik bahan yang cukup tebal namun bersifat adem.  Komposisi katun yang dominan pada kaos ini mampu memberikan kenyamanan tersendiri karena teksturnya lebih lembut dan mampu menyerap keringat dengan baik.  Warna kaos pun terlihat keren dan tidak mudah pudar sehingga lebih awet meskipun digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Penggunaan kaos oblong untuk seragam kerja lapangan, khususnya dunia produksi video atau shooting seperti yang kami produksi ini sangatlah tepat.  Bahan kaos yang lembut dan menyerap keringat sangat cocok untuk berbagai macam aktivitas, baik indoor maupun outdoor dengan tingkat mobilitas yang cukup tinggi.

Pada bagian depan kami memadukan warna hitam dan sablon superwhite dengan design tulisan yang simple namun tetap informatif.  Sementara pada bagian belakang kombinasi warna yang digunakan lebih variatif dengan kesan artistik di dalamnya.  Design yang ditampilkan terlihat menarik dan menggambarkan sisi kreativitas yang memang dibutuhkan dalam industri kreatif.

Kombinasi antara bahan dan sablon superwhite yang berkualitas, dengan design artistisk dan informatif mampu menghasilkan kaos seragam yang bukan hanya keren tetapi juga nyaman untuk aktivitas pekerjaaan di lapangan.  Dengan kaos yang nyaman, kreativitas akan semakin meningkat dan pekerjaan pun bisa dilakukan dengan lebih maksimal.  Jadi tunggu apalagi, optimalkan kreativitasmu bersama Andalas Clothing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.