Sablon Family Gathering Everest Team, Kebersamaan dalam “One Family”

Family gathering merupakan salah satu event yang lazim diselenggarakan oleh perusahaan.  Dengan adanya acara family gathering diharapkan bisa memupuk rasa kebersamaan dalam keluarga besar perusahaan sehingga memberikan efek positif pada kinerja karyawan.  Penyelenggaraan event family gathering bagi perusahaan juga bisa meningkatkan citra perusahaan.  Tidak mengherankan jika event family gathering menjadi salah satu kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh perusahaan, seperti pada event family gathering Everest Team yang telah diselenggarakan belum lama ini.

Untuk menyelenggarakan kegiatan family gathering diperlukan perencanaan yang matang agar acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses.  Berikut ini adalah beberapa persiapan yang harus dilakukan sebelum menyelenggarakan family gathering.

  • Survey lokasi

Survey lokasi sangat penting untuk dilakukan jauh hari sebelum event berlangsung karena untuk mengantisipasi jika ternyata ada ketidaksesuaian dengan rencana acara family gathering.  Jika lokasi yang dipilih tidak sesuai dengan event family gathering maka bisa menggantinya dengan tempat lain sebelum hari-H acara.

  • Pembentukan panitia event family gathering

Pembentukan panitia dalam penyelenggaraan event family gathering sangat penting karena bisa memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan event.  Dengan adanya kepanitiaan, tugas dan tanggungjawab dari masing-masing panitia bisa lebih mudah untuk dilaksanakan.  Mulai dari seksi dana, seksi acara, seksi transportasi, konsumsi, hingga dokumentasi.

  • Menentukan tempat dan tanggal yang tepat

Menentukan tempat dan tanggal yang tepat bisa disesuaikan dengan jadwal perusahaan sehingga acara bisa berlangsung dengan baik.  Dalam hal ini semua team pelaksana harus berkoordinasi sehingga tempat dan tanggal event tidak berubah dan sesuai dengan rencana.

  • Menyusun acara dengan tepat

Penyusunan acara yang tepat akan membuat event family gathering semakin menarik, seperti misalnya acara hiburan, fun games, pembagian doorprize, dll.

Selain persiapan di atas, seragam kaos untuk peserta family gathering juga menjadi kebutuhan yang sangat penting oleh karena itu perlu dipersiapkan dengan seksama.  Seperti pada sablon kaos family gathering Everest Team yang kami produksi berikut ini.

Untuk acara family gathering yang biasanya memiliki konsep outdoor diperlukan kaos event yang nyaman dan berkualitas.  Pada sablon kaos family gathering ini kami menggunakan bahan cotton combed 30s dengan kualitas bagus.  Bahan kaos ini telah melalui proses combing sehingga tekstur kainnya lebih lembut, halus, dan tidak berbulu.  Dengan karakteristik kain yang lembut dan berkualitas, bahan cotton combed 30s banyak digunakan dalam pembuatan kaos distro.

Secara umum bahan cotton combed 30 seperti yang kami gunakan dalam pembuatan kaos event family gathering ini memiliki beberapa keunggulan.  Diantaranya adalah tekstur kain yang halus, lembut, adem, dan menyerap keringat sehingga nyaman saat dikenakan.  Selain itu, cotton combed 30s juga memiliki karakeristik kain yang kuat, mudah disablon, tidak menimbulkan alergi, dan kualitas warnanya bagus.

Pada kaos family gathering ini kami memadukan kaos warna gelap dengan aplikasi sablon manual yang berkualitas.  Hasilnya, design gambar dan tulisan yang dicetak terlihat sangat bagus dengan komposisi warna yang cukup kontras.  Untuk memberikan kesan yang lebih menarik kami menggunakan variasi model v neck.

Dalam hal ini pemilihan kaos yang tepat untuk acara family gathering bisa disesuaikan dengan tema acara sehingga kaos event bukan hanya nyaman dan menarik tetapi juga informatif.  Seperti pada sablon kaos family gathering Everest Team yang mencantumkan tagline One Family sebagai tema acara dengan simbol perusahaan sebagai identitas yang dibanggakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.