Sablon Kaos Alumni SPN (Sekolah Polisi Negara) Lido Angkatan 41, Persaudaraan Abadi

Sablon kaos Alumni SPN (Sekolah Polisi Negara Polda) Lido Angkatan 41 merupakan salah satu kaos produksi kami yang berkualitas.  Dengan konsep yang cukup simple namun tetap menarik, kaos ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin membuat kaos untuk keperluan seragam komunitas, reuni, event, maupun promosi.  Dengan menggunakan bahan yang berkualitas, dijamin kaos produksi kami nyaman dikenakan dan keren untuk menunjang penampilan.

SPN PMJ (Sekolah Pendidikan Polisi Negara Polda Metro Jaya) merupakan institusi pendidikan di bawah naungan Polda Metro Jaya.  SPN bertugas menyelenggarakan pendidikan pembentukan Tamtama, Bintara, dan Alih Golongan ke Perwira Pertama (Inspektur).  Serta penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan sesuai program/kebijakan pimpinan Polda Metro Jaya.

SPN Lido berperan dalam mencetak pejuang-pejuang kemanusiaan, yaitu para calon polisi yang bertugas menyelamatkan masyarakat dari berbagai ancaman kejahatan maupun bencana alam.  Selain itu, SPN Lido juga menyelenggarakan pelatihan kepada para Sat Pol PP, Satpam, Taruna Kemenkumham dan sekolah lainnya, serta pelatihan untuk berbagai instansi pemerintah maupun perusahaan swasta lainnya.

Sejak resmi berdiri di tahun 1970-an, SPN Lido sudah mencetak banyak polisi berprestasi yang mengabdi untuk kepentingan masyarakat.  Alumni SPN Lido yang telah menjalani pendidikan bersama tetap menjalin persaudaraan.  Sebagai wujud persaudaraan yang abadi, dibuatlah sablon kaos Alumni SPN Lido Angkatan 41 yang menjadi identitas dan kebanggan tersendiri.

Proses pembuatan kaos untuk Alumni SPN Lido Angkatan 41 ini dimulai dengan pemilihan bahan yang berkualitas bagus.  Dalam hal ini kami menggunakan bahan cotton combed 20s dengan karakteristik bahannya yang tebal.  Meskipun tebal, jenis kain ini mampu menyerap keringat dengan baik dan bersifat adem sehingga sangat nyaman untuk berbagai aktivitas. 

Kaos berbahan cotton combed juga aman untuk kulit karena terbuat dari serat kapas alami.  Selain ramah lingkungan, kaos berbahan cotton combed juga tidak menimbulkan reaksi alergi di kulit.  Jenis bahan ini sangat cocok untuk aplikasi sablon dengan hasil akhir yang berkualitas, karena serat kainnya memiliki daya serap yang baik.

Untuk menghasilkan cetakan sablon yang bagus, kami menggunakan sablon rubber dengan teknik yang tepat dan tinta yang berkualitas.  Proses pengerjaan sablon dengan tinta rubber cukup efisien karena tinta lebih cepat kering, sehingga waktu produski lebih singkat.

Jenis sablon ini banyak digunakan dalam dunia konveksi karena memiliki beberapa kelebihan.  Selain menghasilkan cetakan yang elastis, tinta rubber mampu menutup permukaan kain dengan sempurna sehingga hasil sablon terlihat lebih rapi dan memberikan efek timbul yang keren.

Model kaos dengan kombinasi 2 warna pada kaos Alumni SPN Angkatan 41 ini terlihat sangat menarik, dengan sentuhan warna yang berbeda pada bagian bahu dan siku lengan.  Design kaos demikian memang lazim digunakan pada kaos-kaos dengan konsep militer. 

Adapun identitas Angatan 41 Lido yang dicetak pada bagian depan terlihat sangat simple, dengan warna putih yang cukup menarik.  Kaos lengan panjang dengan warna abu-abu ini semakin terlihat keren dengan design gambar pada bagian belakang yang penuh makna.

Design dengan warna cukup kontras pada bagian belakang seolah mewakili cerita kehidupan para alumni selama menjalani pendidikan di SPN yang penuh suka duka.  Dan meskipun saat ini sudah berstatus alumni, namun terselip harapan agar persaudaraan yang terjalin tetap abadi hingga maut memisahkan.  Pesan yang begitu dalam untuk sebuah kisah persahabatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.