Pembuatan Kaos Model Double Sleeve untuk Sablon Kaos Kelas 58

Trend model kaos saat ini cukup bervariasi sehingga memberikan banyak pilihan bagi pecinta kaos dalam berpenampilan.  Mulai dari model o-neck, v-neck, long sleeve, polo shirt, slim fit, hingga raglan yang keren.  Selain itu ada juga model kaos double sleeve yang tidak kalah keren, seperti pada sablon kaos kelas 58 yang telah kami produksi berikut ini.

Model double sleeve adalah model kaos dimana pada lengannya ada sambungan dengan warna yang berbeda sehingga pemakainya terlihat seperti menggunakan 2 lapis kaos.  Kaos dengan model ini mampu memberikan kesan yang lebih sporty.  Kombinasi sambungan pada lengannya pun cocok untuk aktivitas outdoor karena bisa melindungi kulit dari sinar matahari.

Model kaos double sleeve seperti pada kaos kelas 58 ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin tampil beda namun tetap keren.  Kombinasi warna pada sambungan lengan pun bisa lebih bervariasi sehingga kamu bisa memadupadankan dengan berbagai macam warna sesuai keinginan.

Untuk kesan yang lebih klasik kamu bisa memadukan warna-warna kalem seperti putih dan hitam, hitam dan abu-abu atau putih dan abu-abu.  Warna kalem lainnya yang bisa dikombinasikan adalah krem, coklat, biru, dll.

Sementara untuk menampilkan kesan yang lebih sporty dan energik, kamu bisa mengkombinasikan warna-warna cerah seperti kuning, orange, biru cerah, hijau, merah, dll dengan komposisi warna yang paling cocok sesuai selera.

Penggunaan kaos dengan model double sleeve masih bisa dimaksimalkan dengan aplikasi sablon yang akan membuat tampilan kaos semakin up to date.  Berbagai macam design bisa dicetak pada kaos sesuai kebutuhan sehingga sangat cocok untuk keperluan kaos kelas maupun kaos komunitas.  Seperti pada kaos kelas 58 yang didesign sedemikian rupa dengan aplikasi sablon yang keren.

Pada sablon kaos kelas 58 ini kami menggunakan bahan cotton combed 20s dengan kualitas terbaik sehingga dari segi tampilannya pun terlihat lebih berkelas.  Karakteristik bahan cotton combed yang lembut dan mampu menyerap keringan dengan baik membuat kaos kelas ini nyaman untuk dikenakan dalam berbagai aktivitas.

Untuk warna, kami mengkombinasikan warna orange pada body kaos dan warna biru pada bagian rib dan lengan.  Kombinasi warna ini sangat cocok dan mampu memberikan kesan yang lebih berwarna dan saling melengkapi sehingga tidak monoton.

Pemilihan warna orange yang lebih dominan bisa menjadi simbol keceriaan dan kegembiraan, kreativitas, semangat, ekspresi, serta keseimbangan.  Warna orange mampu mewakili karakteristik mereka yang menyukai ide-ide baru dan ketulusan hati. 

Warna orange sendiri merupakan perpaduan antara warna merah yang memancarkan energi dengan warna kuning yang berhubungan dengan kebahagiaan.  Unsur agresif yang ada pada warna merah akan diminimalisir dengan kelembutan dari warna kuning.  Itulah mengapa warna orange juga diidentikan dengan keseimbangan.

Sementara warna biru identik dengan kecerdasan dan rasa percaya diri.  Kombinasi dari warna orange dan biru pada kaos kelas 58 terlihat sangat menarik.  Dari segi penampilan pun terlihat lebih dinamis dan energik.

Untuk penampilan yang lebih keren kami mengaplikasikan sablon manual yang tepat sehingga design yang dicetak pada kaos terlihat rapi dan berkualitas.  Warna sablon yang digunakan senada dengan kombinasi sambungan lengan dan rib sehingga cukup kontras dan sangat informatif.  Dengan begitu pesan-pesan positif pada kaos ini bisa disampaikan dengan lebih mudah dan efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.