desain sablon kaos unik

Melihat Contoh Desain Kaos Unik

Mengikuti perkembangan dunia fashion memang terkadang sangat menyenangkan, terlebih lagi fashion selalu cepat berubah dan mempunyai daya tarik yang luar biasa. Dalam fashion sendiri banyak sekali aspek yang penting terutama adalah baju. Baju sendiri sangatlah penting mengingat benda ini harus digunakan setiap hari, di mana dalam kategori baju banyak sekali jenisnya. Setiap jenis baju ini biasanya akan dibagi dalam tujuan dan juga penggunaannya, dalam artian baju dengan model jas tidak mungkin digunakan untuk acara santai seperti berkebun. Ada salah satu jenis baju yang selalu digunakan dan harus ada dalam lemari yaitu kaos. Kaos adalah sebuah jenis pakaian yang biasanya digunakan untuk acara santai atau dipakai sehari-hari, akan tetapi pada saat ini kaos juga dapat dipadankan dengan jas atau outer lain agar dapat terlihat lebih keren. Kaos juga mempunyai banyak sekali desain gambar yang terbilang bermacam-macam, dimulai dari desain yang paling sederhana hingga desain unik yang akan menambah nilai fashion seseorang. Di bawah ini adalah beberapa contoh desain baju kaos unik yang mungkin dapat menjadi salah satu pilihan koleksi kaos Anda.

Contoh Desain Kaos Unik Dan Lucu

Kaos sendiri biasanya selalu dilengkapi dengan sebuah desain gambar pada bagian tertentu, di mana hal ini sering kali dilakukan agar membuat sebuah kaos menjadi lebih keren. Melihat hal ini sendiri tentu saja membuat para designer terus berinovasi agar dapat menciptakan sebuah desain kaos unik yang dapat menarik perhatian masyarakat. Di bawah ini adalah beberapa contoh desain baju kaos unik yang bisa menjadi salah satu koleksi kaos Anda, berikut ini adalah contohnya :

Artikel Terkait : Sablon Kaos Satuan

  • Shikisai Pop-up T-shirts Desain

Merk t-shirts yang satu ini memang menjadi favorite tersendiri bagi para pecinta kaos. Shikasai yang merupakan karya duo desainer Noto-Fusai ini merupakan pop t-shirts yang mempunyai desain yang sangat unik dan tidak biasa, di mana mereka menggabungkan gambar 2D dan 3D menjadi satu. Di bawah ini ada beberapa contoh desain baju kaos unik dari Shikasai yang banyak sekali penggemarnya :

  • Venetian Blind T-shirts

Nah, desain t-shirts yang satu ini cukup unik, di mana desain kaos ini menggunakan gambar gorden dan Anda dapat membukanya. Kaos ini dilengkapi tali yang dapat menarik kaos ke atas layaknya membuka gorden.

  • Power Pole T-shirts

Untuk desain kaos karya Shikasai yang satu ini mempunyai desain yang sangat sederhana. Di mana gambar yang digunakan adalah tiang listrik yang sering ditemukan di pinggir jalan, namun uniknya adalah jika Anda menyentuh kaos ini akan menemukan 3 kabel yang terpasang, lho.

  • Shoelace T-shirts

Desain kaos yang satu ini sendiri menjadi salah satu desain yang populer. Dalam desain ini sendiri diberikan ilustrasi sepatu dan dilengkapi dengan tali sepatu asli. Anda dapat membiarkan tali sepatu tersebut terikat ataupun terurai dan juga dapat mengganti warna tali sepatu juga, lho.

  • The Chalkboard T-shirts Desain

Contoh desain baju kaos unik selanjutnya adalah The Chalkboard T-shirt. Kaos ini sendiri mempunyai desain yang unik di mana pada gambarnya Anda dapat menulis apapun dengan menggunakan kapur papan tulis. The Chalkboard Tee ini menambahkan bahan khusus pada sablonnya agar dapat ditulisi menggunakan kapur, di mana Anda dapat menggambar apapun pada bagian tersebut. Kapur yang ada pada baju sendiri dapat dihapus dan juga dapat dicuci dengan mudah layaknya baju biasa. Kaos ini sendiri sangat cocok untuk dijadikan kaos edukasi bagi anak-anak yang perlu banyak belajar.

  • Optical Illusion T-shirt Design

Contoh desain baju kaos yang selanjutnya adalah Optical Illusion T-shirt Design yang sangat populer bagi anak-anak muda. Di mana pada desainnya menggunakan illustrasi optik mata yang dapat menipu mata. Optical Illusion T-shirt ini sendiri dapat dikatakan sangat menarik, di mana orang harus melirik desain kaos tidak hanya sekali agar dapat memastikan gambar apa yang ada pada kaos tersebut. Kaos ini tentu saja akan sangat cocok sebagai salah satu koleksi t-shirts pada lemari Anda. Di bawah ini sendiri adalah beberapa contoh Optical Illusion T-shirt Design yang dapat Anda temukan :

  • Hand Grab T-shirts

Contoh desain baju kaos yang dapat menipu mata adalah Hand grab t-shirts. Di mana pada t-shirts ini sendiri terdapat sebuah gambar tangan yang besar dan mencengkram bagian pinggang Anda dari belakang. Ditambah dengan adanya efek kerutan pada baju dan menggunakan latar belakang hitam membuat baju ini terlihat sangat nyata.

  • Cut T-Shirts

Masih menggunakan teknik yang sama dengan hand grips, cut t-shirts ini sendiri mempunyai ilustrasi di mana pada bagian pinggang hanya terlihat tulang saja dan sedikit daging. Membuat tubuh Anda akan terlihat tidak mempunyai daging pada bagian pinggang.

  • Marshall Music Experemential T-shirt

Desain optical t-shirts selanjutnya adalah Marshall Music Experemential yang memiliki kombinasi objek foto nyata dan membuat kaos ini tampak realistis. Penempatan posisi foto dengan bayangan yang ada pada t-shirts ini membuat ilustrasi terlihat sangat nyata dan terkesan bukan sebuah gambar.

  • Constelation T-shirts

Contoh desain baju kaos unik yang selanjutnya adalah Constelation T-shirts. Pada desain ini sendiri memiliki ilustrasi gambar tentang rasi bintang yang ada di langit. Desain dari kaos ini sendiri sangatlah simple, di mana seluru kaos akan berbentuk rasi bintang yang indah dengan diberikan warna perak atau putih. Untuk menambah kesan elegant, biasanya kaos menggunakan warna gelap seperti biru malam atau hitam.

Jenis Sablon Yang Biasanya Digunakan Untuk Desain T-shirts Unik

Melihat contoh desain baju kaos di atas tentu saja tidak cukup, jika memang ingin membuat desain serupa desain kaos yang sudah disebutkan Anda harus memahami jenis sablon yang cocok untuk desain tersebut. Di bawah ini adalah beberapa jenis sablon yang perlu Anda ketahui :

  • Sablon Plastisol

Jenis sablon yang pertama adalah Plastisol. Plastisol sendiri dibagi menjadi 3 jenis lagi yaitu plastisol shimmer, standar dan raster. Bahan sablon plastisol ini adalah jenis sablon oil based atau minyak. Bahan plastisol sendiri cukup tebal dan terasa sekali unsur karetnya, di mana berbeda dengan sablon jenis rubber.

  • Sablon High Density

Jenis sablon selanjutnya adalah sablon high density. Sablon ini sendiri biasanya akan memberikan sebuah efek 3D pada desain kaos. Permukaan karet pada bahan ini akan terasa timbul pada saat disentuh dan juga sangat kuat. Sablon ini sendiri tinta pertamanya menggunakan transprant ink atau Straight up gloss lalu ditambahan dengan bahan polistel dengan warna yang diinginkan. Jenis sablon ini sendiri biasanya digunakan untuk desain pada topi dan untuk kaos sendiri lebih bagus jika desainnya adalah typography.

  • Sablon Rubber

Sablon selanjutnya yang terkenal adalah sablon rubber. Sablon ini sering sekali digunakan untuk berbagai jenis desain pada kaos. Sablon rubber ini dikenal mempunyai karateristik yang sangat lembut dan dapat menutupi serat baju dengan sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.