Kaos Gema Citra Nusantara, untuk Berbagai Aktivitas Budaya

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari diperlukan pakaian yang nyaman agar setiap kegiatan bisa dilakukan dengan baik dan maksimal.  Salah satunya adalah dengan menggunakan kaos berbahan katun yang memiliki sifat adem dan lembut sehingga nyaman untuk berbagai kegitan, baik kegiatan individu maupun komunitas.  Seperti pada kaos Gema Citra Nusantara yang telah kami produksi berikut ini.

Gema Citra Nusantara merupakan sebuah sanggar berbasis tarian tradisional yang telah berdiri sejak tahun 2004.  Komunitas tari ini telah terdaftar di Dinas Kebudayaan dan Permuseuman Provinsi DKI Jakarta.

Gema Citra Nusantara secara konsisten aktif dalam berbagai acara pagelaran, festival, event dan misi kebudayaan.  Baik yang diselenggarakan oleh KBRI, KJRI, hingga berbagai organisasi kebudayaan yang ada di luar negeri.

Sanggar tari Gema Citra Nusantara memiliki komitmen untuk melestarikan kesenian dan budaya tradisional.  Sebagai salah satu kekayaan bangsa yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia.   

Kesuksesan Gema Citra Nusantara dalam memenangkan berbagai kompetisi tari tradisional di kancah internasional merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan.  Sanggar tari ini juga berharap kegiatannya dalam melestarikan seni dan budaya tradisional bisa memberikan manfaat positif. 

Khususnya bagi generasi muda yang mungkin kurang begitu mengenal kesenian tradisionalnya.  Sehingga kedepannya kesenian dan budaya tradisional bukan hanya dikenal secara global tetapi juga semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Untuk mendukung kegiatan sanggar tari ini diperlukan pakaian yang nyaman sehingga memungkinkan untuk melakukan berbagai gerakan tari secara optimal.  Untuk keperluan tersebut kami telah memproduksi kaos Gema Citra Nusantara yang keren dan berkualitas.

Agar bisa memberikan kenyamanan lebih, kami menggunakan bahan cotton combed 20s dengan kualitas terbaik.  Jenis bahan ini banyak direkomendasikan untuk pembuatan kaos komunitas karena memiliki tekstur yang lembut dan tidak panas. 

Meskipun relatif lebih tebal, namun jenis kain ini mampu menyerap keringat dengan baik.  Sehingga sangat efektif untuk berbagai aktivitas yang membutuhkan banyak gerakan, seperti pada sanggar tari ini.

Bahan cotton combed 20s yang kami gunakan juga memiliki kualitas warna yang bagus dan tidak mudah pudar, sehingga tampilannya lebih berkelas.  Dengan bahan cotton combed 20s ini hasil cetakan sablonnya juga terlihat bagus dan rapi.

Pada sablon kaos Gema Citra Nusantara ini kami menggunakan teknik sablon manual dengan tinta rubber yang berkualitas.  Teknik sablon ini banyak digunakan dalam dunia konveksi karena memiliki beberapa keunggulan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.