Kaos dengan Efek Warna Gold, Pilihan Tepat agar Kaos Kelas Terlihat semakin Bagus

Seragam bagi anak sekolahan merupakan kebutuhan yang sangat penting.  Meskipun seragam sekolah memiliki warna yang sama sesuai tingkatannya, namun masing-masing sekolah mencantumkan identitas sekolah yang akan membedakannya dari sekolah lain. 

Selain seragam sekolah, biasanya para siswa juga berinisiatif untuk membuat kaos kelas dengan design tertentu yang unik dan menjadi identitas kelas yang dibanggakan.  Kaos kelas juga menjadi identitas tersendiri bagi para siswa. 

Kaos kelas ini cukup efektif untuk menunjukkan eksistensi kelas ketika ada kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah.  Kaos kelas juga menjadi simbol kebersamaan dan kekompakan para siswa ketika menghadapi kompetisi dengan kelas lainnya. Seperti pada kaos kelas 7A SMPN 75 Jakarta yang mengaplikasikan sablon manual dengan efek warna gold yang menarik.

Dalam dunia sablon dikenal beberapa teknik dan variasi sablon manual yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.  Salah satunya adalah variasi sablon kaos manual dengan warna-warna mengkilap, seperti efek glitter, gold, dan silver.

Sablon manual atau screen printing sendiri merupakan teknik sablon yang menggunakan beberapa peralatan dan perlengkapan sablon seperti screen, rakel, frame sablon, dll.  Dimana dalam proses penyablonannya sangat membutuhkan skill yang baik agar hasil sablon bagus dan berkualitas.

Sablon manual banyak digunakan dalam dunia konveksi karena dianggap memiliki beberapa keunggulan.  Diantaranya adalah hasil akhir yang bagus dan awet, harga lebih terjangkau, cocok buat produksi kaos secara massal dan lebih bervariasi.

Pada variasi sablon dengan efek glitter, gold, dan silver ini tinta sablon yang digunakan biasanya menggunakan cat sablon transparan yang ditambah dengan campuran bubuk metalik sehingga mampu memberikan efek mengkilap pada hasil sablon.

Tinta glitter sendiri memiliki variasi warna yang cukup beragam, namun warna gold dan silver-lah yang paling banyak diminati untuk mencetak design pada kaos.  Kedua warna ini dianggap memiliki efek mengkilap yang lebih bagus dan terlihat berkilau.  Dengan efek yang lebih berkilau, kaos dengan sablon gold maupun silver terlihat keren dan menarik perhatian.

Seperti pada sablon kaos 7A SMPN 75 Jakarta yang menggunakan efek warna gold berikut ini.   Efek warna gold mampu memberikan kesan yang lebih ekslusif sehingga sangat cocok untuk pembuatan kaos kelas atau kampus.    Kaos kelas dengan design keren warna gold bisa membuat identitas kelas semakin terekspose sehingga menjadi kebanggaan tersendiri.

Pada kaos kelas 7A SMPN 75 Jakarta ini kami memadukan kaos berbahan cotton combed 20s dengan design sablon gold yang cukup dominan di bagian belakang.  Seperti yang telah diketahui, bahan cotton combed 20s sangat cocok untuk aplikasi sablon manual karena jenis kain ini memiliki kemampuan menyerap air yang sangat baik.  Sehingga hasil sablon terlihat bagus dan berkualitas.

Kaos kelas 7A SMPN 75 Jakarta ini menggunakan bahan cotton combed 20s warna hitam yang sangat cocok untuk aplikasi sablon variasi dengan warna gold yang keren.  Perpaduan warna hitam pada kaos dengan warna sablon gold terlihat sangat kontras dengan dominasi design yang cukup besar sehingga informasi tentang identitas kelas terlihat jelas dan mudah dikenali.

Warna hitam pada kaos lengan panjang ini membuat penampilan terlihat lebih elegan.  Sementara penggunaan bahan cotton combed 20s pada kaos kelas ini bukan hanya terlihat berkelas tetapi juga sangat nyaman untuk berbagai aktivitas.  Dengan kaos kelas yang keren dan nyaman para siswa akan merasa percaya diri dan melakukan berbagai kegiatan dengan lebih bersemangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.