jasa sablon

Baca Tips Berikut Sebelum Memilih Jasa Sablon

jasa sablon

Sebagian dari Anda pasti sedang mencari vendor untuk pembuatan sablon kaos. Nah, di artikel ini kami akan membahas bagaimana cara memilih jasa sablon yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Teknik sablon sendiri memiliki banyak tahapan mulai dari memilih bahan, desain, dan lainnya. Meskipun terlihat sederhana, berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih vendor sablon yang terbaik.

Tips 1. Pilih Supplier Berpengalaman

Pastikan Anda memilih supplier yang berkualitas dan berpengalaman untuk sablon Anda. Hal ini akan meminimalisir resiko hasil yang kurang sesuai. Dengan memilih supplier berpengalaman, pastinya mereka juga sudah terbukti dalam menangani berbagai macam jenis sablon yang ada.

Tips 2. Buat desain

Pastikan Anda sudah memiliki desain yang ingin Anda terapkan di kaos yang akan disablon. Begitu pula dengan warna, model, penempatan gambar, dan lainnya. Semakin Anda mengetahui secara detail, supplier akan menjadi semakin paham dan hal ini akan memudahkan mereka untuk memproduksi kaos sesuai dengan apa yang sudah Anda gambarkan sebelumnya. Biasanya, Anda akan diminta untuk mengirim file desain kaos dalam bentuk file dengan format .jpeg atau .png. 

Tips 3.Berikan Spesifikasi Lebih Lanjut

Pastikan Anda memberikan detail yang lengkap ke supplier sehingga tidak terjadi kesalahpahaman antara Anda dengan vendor yang akan membuat sablon. Buat perjanjian secara tertulis tentang bahan kaos, desain, warna, harga dan pengerjaan waktu.

Tips 4. Minta Sample

Biasanya sebelum proses pembuatan sablon dalam jumlah banyak, vendor akan membuat sample khusus untuk Anda. Hal ini penting dilakukan untuk meminimalisir kesalahan produksi.

Tips 5. Sesuaikan Waktu

Sebagai pemesan, selalu pertimbangkan waktu produksi vendor dengan jangka waktu pemesanan Anda. Jangan terlalu terburu-buru waktu melakukan pemesanan. Biasanya, untuk membuat kaos dalam jumlah banyak membutuhkan waktu lebih lama. Pastikan Anda memiliki cukup waktu agar vendor juga tidak melakukan kesalahan dalam produksi sehingga hasil yang didapat juga maksimal.

Proses sablon memang bisa dibilang tidak mudah, maka dari itu dibutuhkan vendor yang sudah berpengalaman seperti Andalas. ANDALAS CLOTHING didukung dengan tenaga sablon profesional yang berpengalaman di bidangnya. Melayani baik jenis sablon kaos manual, sablon kaos digital, maupun cetak kaos dengan teknologi DTG (Direct To Garment). Kami sanggup memproduksi berbagai jenis variasi sablon digital baik menggunakan teknologi printer DTG, polyflex, atau transfer paper. Untuk sablon manual kami menangani mulai dari sablon rubber, piqment extender, sablon gold, sablon puff atau timbul, glitter, plastisol, sampai glow in the dark. 

Jika Anda tertarik dengan jasa sablon kami atau ingin mengajukan pertanyaan lebih lanjut, Anda bisa langsung email di andalasclothing@gmail.com. Semoga informasi diatas bermanfaat ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.