Sablon Kaos PT. ATD Makmur Mandiri untuk Pelestarian Mangrove di Bangka Belitung

Sablon kaos PT. ATD Makmur Mandiri diperlukan dalam rangka penyelenggaraan event perusahaan.  PT. ATD Makmur Mandiri yang bergerak dalam bidang pengolahan timah ini turut ambil bagian dalam merehabilitasi lahan hutan lindung di Pantai Riding Panjang, Merawang, Kabupaten Bangka.

Dalam event perusahaan tersebut, PT. ATD Makmur Mandiri menargetkan untuk menyelesaikan penanaman bibit bakau hingga 10 hektare dari lahan seluas 6 hektare yang telah ditanami sebanyak 12 ribu bibit mangrove sebelumnya.

Upaya penghijauan yang dilakukan pada event ini selain bertujuan untuk memaksimalkan fungsi hutan mangrove sebagai penahan abrasi juga sebagai upaya untuk mereklamasi lahan eks penambangan di wilayah Bangka Belitung.  Program ini juga efektif untuk mengedukasi masyarakat agar mencintai dan melestarikan lingkungan alam.

Selain itu, program pelestarian lingkungan dengan memaksimalkan penghijauan hutan mangrove juga memberikan manfaat tersendiri bagi masyarakat karena potensi wisata hutan mangrove yang semakin populer.  Dengan event yang bermanfaat ini, lingkungan alam akan lebih terkelola dengan baik dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat untuk jangka yang lebih panjang.

Event perusahaan memiliki peran yang sangat penting untuk meningkatkan citra perusahaan, terutama yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat.  Dan untuk mendukung penyelenggaraan event perusahaan diperlukan kaos event sesuai dengan tema yang diusung.  Seperti pada kaos event PT. ATD Makmur Mandiri yang mengedepankan pelestarian lingkungan terutama dalam hal rehabilitasi lahan pantai untuk hutan mangrove.

Pada kaos event PT. ATD Makmur Mandiri ini kami menggunakan bahan cotton combed yang berkualitas.  Dengan karakteristik kain yang lembut dan menyerap keringat, kaos event ini sangat cocok untuk kegiatan outdoor seperti pada kegiatan penanaman bibit mangrove yang diselenggarakan oleh perusahaan ini.

Model kaos raglan yang digunakan untuk event ini juga sangat cocok karena bentuk 3/4 sleeves-nya yang terlihat keren sekaligus efektif untuk melindungi kulit dari sinar matahari.  Dengan model kaos yang fleksibel, aktivitas outdoor bisa dilakukan dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Event perusahaan yang mengusung konsep penghijauan ini juga terlihat jelas dalam design yang diaplikasikan.  Dimana simbol dan identitas perusahaan juga cukup informatif sehingga lebih mudah untuk dikenali sebagai penyelenggara kegiatan.

Sesuai dengan konsep kegiatan, design berupa pohon mangrove terlihat lebih dominan dengan hastag “Save Mangrove” yang menjadi simbol penegasan untuk melestarikan hutan mangrove demi pelestarian lingkungan yang lebih luas lagi menuju Babel Hijau.  Paduan warna yang cukup kontras antara design dan warna dasar kaos mampu memberikan kesan yang lebih menarik.  Sehingga secara keseluruhan, kaos event ini tampil keren dan informatif.

Hasil sablon yang berkualitas pada kaos event PT. ATD Makmur Mandiri ini tidak terlepas dari teknik sablon yang digunakan.  Dalam hal ini kami menggunakan teknik sablon Direct to garment (DTG) yang banyak direkomendasikan untuk hasil sablon berkualitas.

Dengan teknik DTG, warna sablon akan terlihat tajam dan sempurna.  Selain itu, hasil sablon juga relatif lebih awet karena penggunaan tinta khusus tekstil yang berkualitas.  Hasilnya, kaos event akan lebih tahan lama dan tidak mudah pudar meskipun telah dicuci berulangkali.

Hasil sablon yang meresap sempurna ke dalam serat kain mampu membuat tampilan kaos terlihat lebih berkelas dengan karakter soft feel yang keren seperti bahan cotton itu sendiri.  Kombinasi bahan dan sablon yang berkualitas bisa menjadi media yang cukup efektif untuk menginformasikan kegiatan sekaligus meningkatkan citra perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *