Keunggulan Sablon Kaos DTG VS Sablon Kaos Manual

Saat ini penggunaan printer DTG memang banyak dipakai orang. Banyak sekali keunggulan printer DTG ini dibandingkan dengan sablon kaos manual biasa. Di artikel kali ini akan kami bahas tentang keunggulan printer DTG dibandingkan dengan sablon kaos manual biasa.

Cocok untuk sablon kaos satuan

Bagi Anda yang ingin sablon kaos satuan atau mencetak kaos namun dengan jumlah satuan bisa menggunakan printer DTG karena bisa dicetak satuan tanpa ada minimum ordernya. Dibandingkan dengan sablon kaos satuan, proses sablon jauh lebih singkat dan tidak rumit. Waktunya pun lebih efisien karena proses pengerjaannya dilakukan dengan sangat cepat yakni sekitar 10 menit untuk satu kaos. Bandingkan dengan sablon kaos manual yang memerlukan banyak persiapan dan waktu sebelum memulai proses sablon.

Cetak gambar kualitas foto

Keunggulan hasil cetak printer DTG adalah mampu memberikan gambar dengan kualitas foto. Berapapun jumlah warna pada design anda, akan mampu diwujudkan dengan sablon kaos DTG.

Harga lebih ekonomis untuk produksi skala kecil.

Bagi anda yang memproduksi kaos dalam skala kecil, printer DTG adalah pilihan yang tepat. Penggunaan printer ini akan menghemat waktu dan biaya, jika dibandingkan dengan sablon kaos manual biasa.

Walaupun begitu, menggunakan teknik sablon kaos manual memiliki beberapa kelebihan seperti harga yang lebih murah apabila memesan dengan jumlah yang banyak karena dengan begitu biaya sablon yang dikeluarkan  pun akan lebih murah. Selain itu dengan menggunakan sablon manual anda bisa lebih variatif dari segi tekstur. Sebagai contoh, sablon kaos manual bisa memakai teknik busa atau timbul yang tidak bisa dilakukan oleh printer DTG.

Demikianlah ulasan dari kami mengenai keunggulan printer DTG VS sablon kaos manual.  Semoga bermanfaat untuk ada yang sedang ingin membuat sablon kaos satuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *