Bagaimana Memaksimalkan Design Sablon Kaos Kelas dengan Warna Hitam Putih, Coba Tips ini!

Kaos menjadi salah satu jenis pakaian yang banyak dipilih untuk aktivitas sehari-hari karena dianggap lebih nyaman.  Selain alasan nyaman, penggunaan kaos juga tidak terlepas dari design dan tampilan kaos itu sendiri, baik dari segi warna maupun design yang diaplikasikan.  Pemilihan kaos dengan ragam warna menarik bisa membuat penampilan semakin percaya diri.  Tak terkecuali untuk kaos dengan warna hitam putih yang identik dengan kesan klasik.  Seperti pada design sablon kaos kelas yang telah kami produksi berikut ini.

Kesan simple yang ditampilkan dalam sebuah kaos raglan hitam putih menjadi daya tarik tersendiri yang akan membuat penampilan semakin keren dan uptodate.  Secara umum, tampilan kaos polos raglan hitam putih pun sudah terlihat keren meskipun tanpa tambahan design gambar di dalamnya.  Namun untuk keperluan kaos kelas tentu diperlukan design visual yang menarik.  Terlepas dari bentuk design yang simple maupun rumit, design yang diaplikasikan pada kaos kelas harus mewakili karakter kelas sekaligus bersifat informatif sehingga identitas kelas semakin terekspose.

Design kaos hitam putih, khususnya untuk kaos kelas bisa dibuat dengan beberapa pertimbangan penting, salah satunya adalah identitas kelas sesuai dengan jurusan yang diambil.  Selain mencantumkan identitas kelas dengan bentuk design yang menarik, kaos kelas juga bisa menampilkan design unik berupa gambar atau tulisan atristik yang menarik.  Dengan cara ini tampilan kaos kelas akan semakin keren dan beda dari yang lain.

Tips membuat design kaos hitam putih agar menarik

Agar tampilan design kaos hitam putih semakin menarik,berikut ini adalah beberapa tips yang bisa dicoba:

  • Mencari referensi dari berbagai design yang ada sebagai salah satu cara untuk memperkaya ide dalam membuat design kaos hitam putih. Membuat perbandingan antara satu design dengan design yang lain, kemudian memodifikasikannya dengan ide awal yang sudah ada bisa membuat sebuah design semakin menarik.
  • Buat beberapa design dalam jumlah yang banyak dan lakukan filter dari design-design tersebut sehingga menghasilkan sebuah design terbaik yang unik dan original. Design berupa gambar atau tulisan bisa menjadi perpaduan yang menarik, meskipun masing-masing bisa saja ditampilkan sendiri.
  • Seimbangkan warna dasar kaos dengan warna design yang akan diaplikasikan. Pada kaos hitam putih, warna design hitam mampu menampilkan kesan kontras yang menarik sehingga design terlihat lebih klasik.  Sebagai contoh, biasanya pada kaos dengan warna hitam aplikasi design dengan warna cerah menjadi salah satu yang populer.  Demikian juga sebaliknya, untuk kaos warna putih, maka design dengan warna gelap menjadi pilihan yang cukup favorit.
  • Agar tampilan design semakin sempurna dengan warna yang berkualitas, maka pastikan bahan kaos yang digunakan juga berkualitas seperti cotton combed. Demikian juga untuk teknik sablon yang akan diaplikasikan, harus tepat dengan tinta sablon yang juga berkualitas.

Pada contoh design sablon kaos kelas warna hitam putih yang kami produksi, kami menggunakan bahan kaos cotton combed 20s yang karaktersitik kainnya relatif tebal dengan tekstur kain yang lembut dan nyaman. Jenis bahan ini mampu menyerap air dengan baik sehingga ketika diaplikasikan sablon hasilnya pun sempurna dengan komposisi warna yang tajam dan awet.  Design sablon yang diaplikasikan terlihat unik dengan identitas kelas yang cukup dominan di tengahnya.  Pemilihan warna yang cukup kontras dan senada dengan warna kaos membuat tampilan kaos semakin klasik dan elegan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.